Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Digital untuk Pemimpin Perempuan

Gambar

Gambar

Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Digital untuk Pemimpin Perempuan


 

Untuk membekali pemimpin perempuan tentang pengetahuan dan ketrampilan dalam menggunakan teknologi digital sehingga mampu melakukan pertemuan secara online atau video conference telah dilaksanakan pelatihan pemanfaatan teknologi digital untuk pemimpin perempuan pada  26-27 Oktober 2020. Selama dua hari, peserta  belajar  dan berpraktek mengenai video conference dan macam-macam aplikasi yang dapat digunakan seperti zoom, skype dan messenger.



kemudian belajar tentang media sosial sebagai sarana untuk melakukan advokasi dan kampanye, diantaranya aplikasi facebook, twitter dan instagram.  Juga platform change.org  sebagai salah satu platform yang biasa digunakan untuk kampanye atau membuat petisi online.

Dengan belajar tentang pemanfaatan teknologi digital diharapkan peserta menjadi lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial karena ada undang-undang informasi dan transaksi elektronik yang akan menjerat hukum jika konten yang ditampilkan terindikasi melanggar UU ITE no.19 tahun 2106.

Error 404

Maaf, Halaman yang anda cari sedang dalam perbaikan..

Go to Homepage