Bazar Sembako Meriahkan Ramadhan

Bazar Sembako

BAZAAR SEMBAKO MURAH, RAMADHAN MERIAH
Jakarta, 23 Juni 2016

Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. PPSW Jakarta pun ingin merayakan keberkahan bulan suci ini bersama warga sekitar kantor yang berlokasi di Jl. Pangkalan Jati VI Gg. Anggrek No. 6 RT 05 RW 05, Cipinang Melayu, Jakarta Timur dengan mengadakan bazaar sembako murah.

Sebelum hari H, panitia bersama ketua RT telah menyebarkan 100 kupon  sembako murah untuk masyarakat sekitar. Sesuai yang tertulis di kupon, bazaar dimulai pada pukul 10.00 WIB. Namun saking antusiasnya, ada beberapa masyarakat yang telah hadir sebelum jam yang telah ditentukan.

Paket sembako terdiri dari 2 liter beras Ramos, 1 kg Gulaku Premium, 1 kg tepung terigu Segitiga Biru, dan 1 liter minyak goreng Tropical. 100 orang yang telah memiliki kupon sembako bisa membeli paket tersebut hanya dengan membayar sebesar Rp 30.000,-

Kegiatan bazaar ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun saat bulan Ramadhan. Dengan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, PPSW Jakarta berharap kerja harian yang selama ini sudah dilakukan menjadi berkah bagi seluruh tim.